Miliki Daftar Alamat Grosir dan No Telepon

Jual CD Kumpulan Alamat Grosir dan Peluang Usaha Kami menawarkan sebuah CD Kumpulan alamat grosir dan Peluang Usaha. Ada ribuan Alamat Grosir aneka barang + nomor telephone seperti: Alamat perusahaan dan distributor Alamat grosir baju Grosir baju anak Grosir baju muslim Grosir tas Aksesoris grosir Grosir pakaian bayi Grosir sepatu
Dikirim oleh : Dian, 085724406969 | Kunjungi website: pusat grosir

Koleksi Gambar Desain Rumah hingga 19000 Gambar

Koleksi gambar desain rumah minimalis terlengkap dan terbaru 2013. Koleksi gambar yang meliputi gambar desain rumah minimalis, desain rumah klasik, desain rumah modern, desain kamar mandi, desain kamar tidur, desain kamar tidur anak, desain eksterior, desain interior, desain taman, desain ruang dapur, desain kolam renang, desain ruang keluarga, desain hotel, desain ruang tamu, desain ruang makan, desain apartemen, desain ruang kerja/kantor, dll.
Dikirim oleh : Andri, Majalengka, 085724950575 | Kunjungi website: Rumah Minimalis

Miliki Daftar Alamat Tempat Kursus Aneka Keterampilan

Miliki Daftar Alamat dan No Telp Tempat Kursus berbagai keterampilan seperti alamat tempat kursus computer, Kursus Service handphone, Kursus Photography, Kursus Usaha Sablon dan Digital Printing, Kursus Montir Motor, Kursus Memasak, Kursus Membuat Jilbab, Kursus Membuat Website, Kursus Membuat Sepatu, Kursus Desain Interior, Kursus Elektronik, Kursus Merakit Komputer, Kursus Akupuntur, Kursus Pembuatan Celana Jeans, Kursus Membuat Game, Kursus Klinik Kecantikan, Kursus Membuat Aksesoris, Kursus Fiber Glass, Kursus Membuat Produk Kecantikan, Kursus membuat kaos Distro, Kursus Busana Muslim, Kursus Jahit, Kursus Sablon dll
Dikirim oleh : Ferdian, 085724950575 | Kunjungi website: tempat kursus

Video Tutorial Service Laptop

Miliki Paket 8 DVD Video Tutorial Service Laptop. Paket video berharga $54.95 ini adalah video panduan yang dijadikan pedoman oleh para teknisi laptop dunia. Narasi / audionya memang berbahasa Inggris, tapi jangan khawatir, panduan video yang sangat detail dengan kualitas gambar sempurna akan mengajari Anda lebih dari yang Anda harapkan. Saya yakin, meskipun Anda seorang awam di dunia teknik sekalipun akan mudah mengikutinya. Dibahas pula Kerusakan-kerusakan Yang Sering Terjadi Pada berbagai merk Laptop terkenal seperti Toshiba, Acer, Dell, Vaio, HP, Compaq dll.Tutorialnya berbahasa Inggris, akan tetapi sangat mudah diikuti karena seluruh proses perbaikan didemokan langsung. Kualitas gambar sangat jernih. Bahkan tanpa suara-pun Anda masih dapat mengikuti tutorialnya.
Dikirim oleh : Dian, 085724406969 | Kunjungi website: service laptop

Template Toko Online Blogspot

Kami menyediakan berbagai macam template toko online blogspot harga murah, free hosting, unlimited bandwith, SEO Friendly. Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam script iklan baris, mobil, property dll. Sangat cocok untuk produk UKM dengan budget terbatas tapi ingin punya toko online professional. MENERIMA JASA PEMBUATAN TEMPLATE TOKO ONLINE BERBASIS BLOGSPOT HARGA MULAI 150.000 IDR. Dapatkan bonus toko online blogspot di tokoonlineblogspoter.blogspot.com
Dikirim oleh : Ferdian, 085724950575 | Kunjungi website: toko online

Jual Games PC | Komputer | Android Murah

KOLEKSI GAMES KOMPUTER LEBIH DARI 3000 GAMES DIKEMAS DALAM 8 DVD HANYA Rp.155.000 Jual Koleksi Games PC atau Games Komputer dan Android Murah yang dikemas dalam 8 DVD lebih dari 3000 games terbaru hanya Rp.155.000 . Game house, game edukasi, game kids, game android, game bola,gamebalap, game shooter, dll
Dikirim oleh : Ferdian, 085724950575 | Kunjungi website: jual game pc

PINJAMAN MODAL

Kamis, 16 Februari 2017

PINJAMAN MODAL.
PINJAMAN DANA
JAMINAN BPKB motor min 2007
JAMINAN BPKB MOBIL min 2001
KTA; Copy kartu kridit,limit min 8jt/1th

HUB 08510 6630 168 / BB D5E8D099 ( SUGI ARTO )

.
Dikirim oleh :
Nama : SUGIHARTO
Kota : SURABAYA
Telp/HP : 085106630168
Kategori : Peluang usaha
Website :
Label : UANG

Iklan Terkait



5 komentar:

Yula Falentina mengatakan...

Salam BARANG BARU !!

Nama saya Yula Falentina dari Surabaya dan saat ini tinggal di Malaysia. terima kasih kepada REBACCA ALMA LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman RM760.000 dengan tingkat bunga yang sangat rendah sekitar 2%.

Saya ditipu oleh penipu online bulan lalu, terima kasih kepada Tuhan yang menggunakan Rebecca Alma untuk mengakhiri semua kecurigaan saya dalam hidup saya, saya tidak pernah percaya saya bisa mendapatkan perusahaan pinjaman yang asli, jadi saya mencari pinjaman tanpa sejarah kredit dan saya punya banyak bank dan perusahaan keuangan untuk menghentikan saya, tetapi semua menolak.

Saya melihat halaman di internet dan saya melihat seorang wanita yang membagikan kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari REBECCA ALMA LOAN COMPANY. Saya menghubungi ibu Rebecca dengan percaya diri dan dalam waktu 2 jam, saya mendapat pinjaman, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog itu benar-benar palsu karena semua hutang saya dibayar. Saya berjanji kepada Tuhan untuk membagikan kesaksian hidup saya karena mereka memberi saya harapan lagi. Harap berhati-hati ketika mencari perusahaan pinjaman karena ada perusahaan pinjaman palsu yang akan menipu Anda dari uang Anda namun Anda tidak akan mendapatkan pinjaman. Hubungi ibu Rebecca melalui email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com atau Anda masih dapat menghubungi ibu Rebacca melalui nomor whatsapp: +14052595662.

Anda masih dapat menghubungi saya melalui alamat email saya: yulafalentina944@gmail.com

Semoga Tuhan memberkati Anda semua karena Anda mendapatkan pinjaman dari Rebacca Alma Loan Company dan juga membagikan kabar baik sehingga orang tidak akan jatuh cinta pada perusahaan palsu di mana pun.

Mohammad Ismali mengatakan...

kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

Ny. SISKA WIBOWO mengatakan...

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

RIKA NADIA mengatakan...

Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

SURYANTO SURYANTO mengatakan...

Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

Posting Komentar